7 Rekomendasi Permainan untuk Kucing di HP

7 Rekomendasi Permainan untuk Kucing di HP

Ada banyak permainan untuk kucing di HP yang bisa Anda unduh dan membuatnya tampak riang. Kucing adalah hewan peliharaan yang bergerak aktif dan lincah. Tidak jarang, hewan berkaki empat ini menjadi penghibur And a dan keluarga di rumah.

Berbagai aktivitas yang kadang bikin geleng-geleng kepala dilakukan kucing, mulai dari melompat-lompat, mengejar tikus, sampai menangkap benda-benda yang menarik perhatiannya. Namun, pernahkah Anda mencoba mengajak kucing Anda bermain dengan smartphone? Jika tertarik, cobalah beberapa game untuk kucing berikut.

1. Cat Alone 2

Anda tentu tidak asing melihat kucing mengejar benda-benda yang membuatnya penasaran. Mulai dari tali, serangga, hingga tikus sering menjadi sasarannya. Jika kucing Anda suka bergerak aktif, cobalah download game ini dan sodorkan padanya.

Cat Alone 2 menyajikan permainan dengan menampilkan berbagai objek yang akan menarik perhatian kucing Anda. Dia akan berusaha menangkap benda-benda yang ditampilkan pada layar ponsel Anda. Cara memainkannya pun sangat gampang, karena Anda hanya perlu membuka aplikasi ini dan menaruh ponsel di lantai, lalu biarkan sang kucing berekspresi.

2. Friskies Cat Fishing 2

Anda suka memancing? Bagaimana jika Anda coba berikan pengalaman memancing pada kucing? Nah, Friskies Cat Fishing 2 adalah game memancing khusus untuk kucing yang bisa Anda coba. Layar ponsel Anda akan menampilkan ikan-ikan yang akan dikejar-kejar oleh si majikan.

3. Mouse Simulator

Selain menangkap tikus di kehidupan nyata, Anda juga bisa menyaksikan si kucing menangkap tikus lewat layar gawai. Jika Anda menganggap kucing membawa tikus ke dalam rumah hal yang membuat tidak nyaman, ajak saja mereka berburu tikus di HP.

Anda dapat men-download aplikasi ini dan lihatlah betapa menggemaskannya kucing-kucing yang mencoba menangkap tikus virtual tersebut. Tampilan yang realistis membuat kucing mengira itu lebih dari sekadar permainan di smartphone.

4. Game for Cats

Sesuai namanya, ini adalah permainan untuk kucing di HP yang bisa Anda coba untuk si kucing. Sama seperti game-game di atas, permainan ini akan menguji keaktifan kucing Anda dalam mengejar dan menangkap benda-benda kecil.

Menariknya, game ini menyajikan objek yang lebih beragam, mulai dari kupu-kupu, sinar laser, tetesan air, hingga tikus. Bukan itu saja, game ini juga menyajikan visual yang menarik karena hadir dengan corak warna yang beragam.

5. Pet First Aid

Jika aplikasi di atas lebih banyak untuk bermain, yang ini lebih pada perawatan untuk kucing Anda. Game ini dikembangkan oleh American Red Cross (Palang Merah Amerika) dengan tampilan yang simpel dan praktis.

Anda dapat mendiagnosis dan merawat kucing Anda dengan benar, karena Pet First Aid berisi petunjuk dan langkah untuk keadaan umum dan darurat. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan informasi berupa teks, foto, hingga video untuk mengidentifikasi masalah pada kucing Anda.

Menariknya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat profil si kucing. Selain itu, Anda juga mendapat fasilitas untuk menemukan lokasi dokter hewan terdekat. Anda juga dapat mengikuti kuis dan mendapat penghargaan berupa lencana. Cukup mengasyikkan, bukan?

6. Cat Simulator

Pernah membayangkan bagaimana rasanya menjadi kucing? Game ini akan memberikan Anda pengalaman untuk merasakan bagaimana menjadi kucing. Pilih karakter Anda dan mulailah bertingkah seperti kucing, mulai dari menggaruk karpet, menangkap tikus, hingga berlari lincah.

Yang tidak kalah menarik, game ini juga menyediakan mode multiplayer, sehiingga Anda dapat bersaing dengan kucing-kucing lainnya. Tertarik untuk mencoba?

7. Cat Toys I: Game for Cats

Permainan untuk Kucing di HP terakhir yang jadi rekomendasi untuk Anda adalah “Cat Toys I: Game for Cats” buatan HelvMobile.  Game ini menyediakan berbagai objek untuk menghibur kucing Anda dan tidak memiliki batasan waktu. Anda bisa membiarkan kucing Anda terus bermain hingga bosan.

Itulah 7 permainan untuk kucing yang bisa Anda coba. Jika kucing Anda memiliki kuku yang cukup panjang, ada baiknya Anda lapisi ponsel dengan plastik atau pelindung lainnya agar ponsel Anda tetap awet. Tertarik untuk mencobanya? Yuk, download dan cobakan pada kucing kesayanganmu. Menarik sekali untuk segera dicoba bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *