Apakah Aplikasi Neo Bank Aman? Temukan Jawabannya di sini!

Apakah Aplikasi Neo Bank Aman? Temukan Jawabannya di sini!

Apakah aplikasi Neo Bank aman untuk perbankan? Seperti yang kita tahu, Bank Neo Commerce merupakan salah satu bank di Indonesia, yang melayani masyarakat dalam transaksi perbankan berbasis teknologi digital melalui aplikasi tersebut.

Bahkan dengan teknologi perbankan digital, transaksi pembayaran bisa tetap aman dan andal dengan fitur keamanan dan verifikasi canggih. Dengan begitu uang Kamu dan semua data Kamu tidak akan hilang.

Lantas, apakah Neo Bank aman untuk digunakan? Jawabannya adalah iya, karena bank ini sudah terdaftar dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Apakah Aplikasi Neo Bank Aman? Temukan Jawabannya di sini!

Bagi yang baru mengenal apa itu Neo Bank, pastinya akan penasaran dengan sejarahnya bukan? Maka dari itu, perhatikan pembahasannya di bawah ini.

Sejarah Neo Commerce Bank

Menurut situs resminya, pada tahun 2020 ini PT Bank Yudha Bhakti Tbk memutuskan untuk berganti nama menjadi PT Bank Neo Commerce, Tbk. Tujuannya adalah menjadi bank digital yang siap melayani kebutuhan nasabah, khususnya generasi milenial.

Dari bekas bank pensiun militer yang berdiri sejak tahun 1990, tepatnya pada tanggal 9 Januari menjadi layanan perbankan digital pertama di Indonesia. Setelah melayani masyarakat dengan produk perbankan tradisional selama lebih dari 30 tahun, Bank Yudha Bhakti menjalin kerjasama dengan PT Akulaku Silver Indonesia sebagai pemegang saham baru di tahun 2019 melalui Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD).

Keunggulan aplikasi Neo Bank antara lain dapat membuka bank tabungan digital tanpa setoran nominal, limit bunga tinggi, bebas transfer ke bank manapun, tanpa biaya manajemen, tanpa biaya bulanan dan kemampuan untuk mengecek riwayat transaksi setiap saat.

Terinspirasi oleh CoilBisn, Bank Neo Commerce merilis aplikasi bernama neobank pada Maret 2021. Dimulai dengan Tabungan Neo WOW, Setoran Neo WOW, dan Jurnal Neo, aplikasi Neo Bank dikatakan memiliki banyak fitur dan antarmuka yang ramah pengguna.

Fitur Aplikasi Neo Bank: Bank digital BNC

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat membuka rekening secara online, sehingga tidak perlu repot mengunjungi cabang bank, dapat melakukan setoran berbunga besar, melakukan transfer uang gratis, dan mengakses rekening 24/7.

Aplikasi Neo Banking: BNC Digital Bank dapat diunduh ke handphone nasabah dari Google Play Store dan App Store. Jangan khawatir apakah aplikasi Neo Bank aman atau tidak, karena BNC berkomitmen untuk melindungi informasi pribadi pengguna sesuai dengan kebijakan privasi. Selain itu, aplikasi Neo Bank memiliki beberapa fitur menarik yang melindungi transaksi perbankan Kamu, antara lain:

1. Tabungan Neo NOW

Neo NOW menyimpan hingga 6% bunga tabungan harian, dikirim langsung ke rekening Kamu. Dan kamu bisa membuka akun online denominasi apa pun.

2. Setoran atau Deposito Neo WOW

Program ini menawarkan deposito berjangka dengan cita rasa investasi. Suku bunga tinggi mencapai 8% per tahun. (tahunan = setiap tahun) Setoran awal kecil, Kamu bisa mulai hanya dengan Rp 200.000. Jangka waktu fleksibel dari 7 hari hingga 1 tahun.

3. Transfer gratis

Transfer ke rekening virtual dengan aplikasi Neo bank dan kirim uang ke bank manapun, bisa dilakukan secara gratis dan tanpa batasan kuota. Dengan limit transaksi harian, Kamu bisa mendapatkan hingga Rp 300 juta.

4. Pesan Instan

Kamu dapat mengobrol dengan bebas bahkan mengirim uang melalui fitur perpesanan aplikasi Neobank, yang dijamin aman dan sangat nyaman bagi Kamu untuk mengobrol online.

5. Neo Jurnal

Kini semua transaksi yang dilakukan nasabah dapat tercatat melalui Neo Journal. Sehingga Kamu dapat mengatur keuangan Kamu sendiri dengan lebih mudah tanpa takut lupa.

7 Kelebihan Menggunakan Neo Bank

1. Manfaat di awal pendaftaran

Setelah mendaftar sebagai nasabah Neo Bank, pengguna akan mendapatkan pulsa sebesar Rp 20.000. Tentu ini menjadi keuntungan utama bagi mereka yang sering menggunakan perbankan digital.

2. Undang teman untuk mendapatkan uang

Keuntungan Neo Bank adalah pengguna mendapatkan tambahan saldo Rp50.000. Prasyaratnya adalah Kamu mengundang teman, anggota keluarga atau orang yang Kamu kenal untuk memuat Neo Bank dengan kode referensi tertentu. Jika berhasil, saldo Kamu otomatis bertambah.

3. Bebas Biaya Manajemen

Bebas biaya administrasi merupakan produk yang paling diminati saat ini. Neo Bank menawarkan transfer antar bank tanpa biaya administrasi. Berkat manfaat ini, pelanggan dapat menghemat uang pada setiap transaksi.

4. Tingkat tabungan tinggi

Sebagai nasabah Neo Bank, Kamu nanti akan mendapatkan bunga tabungan sebesar 6% hingga 8%. Keuntungan dari tarif ini adalah banyak pengguna yang ingin berhemat dengan aplikasi ini. Perhatikan, bagaimanapun, bahwa ini tergantung pada fitur mana yang digunakan klien.

5. Informasi keuangan otomatis

Pengguna secara otomatis menerima informasi keuangan setiap bulan. Hal tersebut sangat membantu pelanggan mencatat keuangan mereka. Kemudian platform ini dapat menyediakan data histori transaksi kapan saja.

6. Terdapat event

Selain mengajak teman atau kerabat untuk menggunakan Neo Bank, ada cara lain untuk mendapatkan uang di platform ini. Acara yang di selenggarakan oleh Neo Bank berlangsung di akun Facebook resmi mereka. Tentu saja, semua nasabah Neo Bank dapat berpartisipasi dalam acara ini.

7. Setoran minimal

Kamu tidak perlu membayar banyak uang untuk menjadi nasabah Neo Bank. Faktanya, pendaftaran membutuhkan waktu yang sangat singkat. Jumlah setoran awal tergantung pada minat klien. Minimal deposit adalah Rp 50.000.

Dan bagi Kamu yang memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai data atau informasi pribadi pengguna di aplikasi Neo Bank, Kamu dapat menghubungi call center di 1500-190 atau melalui email di [email protected].

Semoga informasi yang kita sajikan bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *