Rekomendasi Aplikasi WA Blast Gratis! Cocok Digunakan untuk Bisnis

Rekomendasi Aplikasi WA Blast Gratis! Cocok Digunakan untuk Bisnis

Jika ingin mengirim pesan WhatsApp ke beberapa nomor sekaligus, maka Kamu memerlukan aplikasi WA Blast gratis. Dengan aplikasi ini, Kamu hanya perlu satu klik untuk mengirim banyak nomor ke WhatsApp. Dan fitur tersebut tidak ada pada WA biasa.

Namun, Kamu harus tahu bahwa aplikasi WA Blast gratis cukup sulit ditemukan di Google Play Store. Padahal aplikasi ini sangat penting terutama bagi Kamu yang ingin beriklan di WhatsApp. Tetapi, jika Kamu tidak dapat menemukannya di Google Play Store atau App Store, Kamu dapat menggunakan aplikasi lain. Misalnya dengan app APKPure, Uptodown, APKMonk, Mobomarket dan program download lainnya.

Rekomendasi Aplikasi WA Blast Gratis! Cocok Digunakan untuk Bisnis

Bagi kamu yang baru menggunakan, mungkin kamu masih kebingungan kira-kira WA blast seperti yang cocok untuk digunakan. Dan agar kamu tidak bingung, maka ulasan kali ini kita khususkan untuk memberikan rekomendasi aplikasi WA Blast gratis, yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan bisnis kamu. Apa saja? Langsung saja lihat di bawah ini.

1. WA Chat Pro

Aplikasi WA Blast pertama yang bisa kamu gunakan adalah WA Chat Pro. Aplikasi ini, masih dapat kamu unduh dari Google Play Store. Langsung saja download, dan manfaatkan keuntungan ini selagi valid dan gratis.

Perlu diketahui juga, WA Chat Pro adalah sebuat aplikasi obrolan WhatsApp profesional yang memudahkan Kamu mengirim dalam mengirim pesan. Kamu hanya perlu beberapa klik untuk mengirim pesan ke beberapa kontak di WhatsApp.

Bagi Kamu sebagai pelaku bisnis online, menggunakan aplikasi WA Chat Pro sangat worth it. Karena selain mengirim pesan, kamu juga bisa membalas pesan WhatsApp secara otomatis.

2.WhatsApp Blaster

Aplikasi ini sudah sangat populer di kalangan bisnis online di Indonesia. Meski  WA Blast ini tidak sepenuhnya gratis, tetapi jika Kamu ingin menikmati berbagai fitur, maka sangat disarankan untuk membelinya.

Khusus untuk Kamu yang berjualan online melalui WA, WhatsApp Blaster adalah pilihan yang tepat. Selain ledakan, fitur menonjol dari aplikasi ini adalah mengirim pesan tanpa batas, fitur ini sangat berguna untuk mengirimkan pesan WA ke semua kontak Kamu. Menariknya, tidak hanya untuk kontak yang disimpan, tetapi juga untuk kontak yang belum disimpan. Sangat menarik, bukan?

3. WhatsPromo

Aplikasi WA blasting gratis yang selanjutnya, yang bisa kamu gunakan adalah WhatsPromo. Aplikasi ini dapat mengirim pesan ke semua kontak WhatsApp yang tersimpan di ponsel Kamu. Meskipun WhatsPromo berukuran kecil hanya sekitar 5MB, namun aplikasi ini sangat bagus untuk mengirim pesan ke banyak nomor. Menariknya, aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan di smartphone, tapi juga di laptop atau komputer.

4. WhatsApp Mastery

WhatsApp Mastery merupakan aplikasi WA blaster selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini cukup andal untuk mengirim pesan ke beberapa nomor WhatsApp sekaligus. Dan salah satu keunggulan aplikasi ini adalah dapat digunakan dengan lebih dari satu akun WhatsApp. Selain itu, Kamu dapat menggunakan aplikasi WA blast gratis ini di smartphone, laptop, atau desktop Kamu.

5. Bulk WhatsApp Sender

Aplikasi ini sebenarnya tidak gratis, tetapi harganya tidak akan terlalu menguras dompet Kamu. Kalaupun ada penawaran dari pemilik, Kamu hanya perlu membayar Rp 100.000-200.000 untuk aplikasi ini.

6. WA Sender Pro

Program WA blast selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah WA Sender Pro. Aplikasi ini menawarkan fitur impor dan ekspor, yang berguna untuk melacak dan menghubungi nomor WhatsApp yang sebelumnya Kamu hubungi.

Dari segi fitur, WA Sender Pro menawarkan keunggulan lain, antara lain kemampuan untuk menjalankan siaran terjadwal dan otomatis. Kamu juga dapat memberikan foto dan deskripsi tambahan. Dengan cara ini pesan Kamu akan lebih menarik dan unik.

7. Watsap

Aplikasi WA blaster ini sebenarnya berbayar, tapi kamu bisa mencobanya secara gratis. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini di PC untuk mengirim pesan secara massal. Manfaat WhatsApp yang bisa kamu gunakan salah satunya adalah pengiriman pesan tanpa batas, pengiriman pesan terjadwal, manajemen kontak, pemblokiran Spintech, dan WA Gateway.

8. Agnitas

Agnitas menawarkan salah satu program WA blast terbaik yang bisa kamu coba. Aplikasi ini membantu Kamu mendistribusikan kampanye pemasaran secara efisien dan hemat biaya. Selain itu, fitur milik Agnitas juga dapat memudahkan personalisasi pesan kepada pelanggan.

9. Rapid Planner

Rapid Planner menyediakan perangkat lunak WhatsApp Blaster untuk pesan massal di WhatsApp. Perusahaan sering menggunakan ini sebagai dukungan pemasaran. Selain itu, Rapid Planner dirancang dengan antarmuka yang ramah pengguna, mudah dipahami, dan jumlah kontak untuk penerima tidak terbatas.

10. Operion

Operion adalah salah satu penyedia software WA blast asal Malaysia. WA blast yang ditawarkan Operion bukan melalui WhatsApp API. Oleh karenanya Kamu perlu berhati-hati jika ingin menggunakan Operion.

11. Sirena

Sirena adalah penyedia tools pemasaran yang efisien membantu Kamu mendapatkan pelanggan. WhatsApp Sirena memudahkan Kamu untuk menjalin hubungan efektif dan meningkatkan engagement. Selain itu, Sirena juga didukung fitur canggih seperti blast dan melacak pesan untuk meningkatan loyalitas pelanggan

12. Clickatell

Clickatell merupakan salah satu partner resmi WhatsApp di Amerika, Afrika Selatan, Nigeria, dan Kanada. Business Solution Provider (BSP) WhatsApp ini telah membantu bisnis membuat percakapan dengan pelanggan menjadi lebih mudah, cepat, dan menyenangkan sehingga akan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Itulah beberapa aplikasi WA blast gratis yang dapat kamu gunakan, namun dengan fitur yang terbatas. Tetapi jika kamu ingin mencoba semua fiturnya, maka kamu bisa menggunakan yang berbayar atau premium. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *