Cara Daftar Indihome Lewat Aplikasi dengan Mudah Cepat

Cara Daftar Indihome Lewat Aplikasi dengan Mudah Cepat

Proses pendaftaran langganan layanan internet berkecepatan tinggi, seringkali menjadi faktor penentu dalam memilih penyedia layanan internet. Namun bagi IndiHome, yang merupakan ISP terbaik di Indonesia, memiliki beberapa saluran pendaftaran untuk memudahkan pengguna. Salah satunya adalah menggunakan aplikasi. Lalu, bagaimana cara daftar indihome lewat aplikasi?

Seperti yang kita tahu, perkembangan digital berdampak besar dalam mempermudah koneksi internet. Sehingga proses pendaftaran, kini dapat dilakukan secara online dimana saja dan kapan saja. Di era digital, penyedia layanan juga menawarkan layanan pelanggan yang lebih baik seperti obrolan dan email, yang membantu menyelesaikan masalah pelanggan atau mendapatkan informasi.

Cara Daftar Indihome Lewat Aplikasi dengan Mudah Cepat

Upaya lain untuk tetap unggul dalam persaingan adalah penambahan fitur seperti proteksi internet atau akses internet gratis di area tertentu. Dan sebegai penyedia layanan internet terbaik, maka tak heran jika IndiHome juga memiliki hal tersebut.

Namun pada artikel kali ini, kita bukan hanya akan memberitahu cara daftar indihome lewat aplikasi, tetapi juga riview aplikasinya. Tetapi sebelum itu, mari berkenalan terlebih dahulu dengan IndiHome.

Siapa IndiHome?

Pernahkah kamu mendengar tentang IndiHome atau IndiHome Fibre? Pada dasarnya, IndiHome Fiber merupakan layanan digital terdepan yang menggunakan teknologi fiber optic, dan menawarkan triple service yang terdiri dari internet rumah (fixed broadband), telepon rumah (fixed phone) dan TV interaktif (IndiHome TV).

Selain itu, IndiHome Fiber juga menawarkan layanan dual-player, yang terdiri dari Internet fiber optic (Internet Cepat), dan Internet kabel atau fiber optic (Internet Cepat), serta televisi interaktif (IndiHome TV). Yang semuanya pasti dijamin kualitasnya.

Cara Daftar Indihome Lewat Aplikasi

Dan bagi kamu yang ingin mendaftar sebagai bagian dari IndiHome atau ingin menggunakan layanan indihome, maka perhatikan cara daftar indihome lewat aplikasi di bawah ini:

  • Download aplikasi myIndihome dari Google Playstore atau App Store
  • Pertama, buat akun dengan alamat email dan nomor ponsel Kamu, lalu “Login”
  • Kemudian, masukkan lokasi instalasi (alamat rumah) dan klik “Konfirmasi”
  • Pilih paket Indihome terbaru pilihan Kamu
  • Kemudian klik Berlangganan
  • Siapkan dokumen seperti KTP, lalu unggah melalui aplikasi
  • Masukkan tanda tangan Kamu pada kolom yang tersedia
  • Setelah semua informasi diisi, langkah terakhir adalah mengklik ketentuan kontrak. Dan jika sudah, maka pengguna tinggal menunggu staf IndiHome menghubungi Kamu untuk pemasangan. Namun semua itu bergantung pada lokasi Kamu, biasanya diperlukan waktu 1-3 hari.

Aplikasi myIndiHome memudahkan pengguna

IndiHome adalah penyedia layanan online yang sangat adaptif dengan laju perkembangan dan transformasi digital, berinovasi untuk mengakselerasi semua jenis layanan dalam satu pintu melalui aplikasi myIndiHome.

Pelanggan potensial dapat memeriksa ketersediaan jaringan di wilayah mereka langsung dari aplikasi. Kemudian pilih paket berlangganan Indihome, isi formulir aplikasi dan unggah dokumen yang diperlukan dengan cepat, hemat waktu dan tenaga.

myIndiHome adalah aplikasi digital touchpoint yang memudahkan pelanggan untuk mendaftarkan koneksi Indihome. Pelanggan dapat membayar layanan IndiHome dengan berbagai cara antara lain transfer bank, kartu debit/kredit, prabayar myIndiHome dan baru-baru ini LinkAja.

Ada banyak fitur menarik yang menguntungkan pelanggan seperti penukaran poin di retailer favorit, diskon makanan dan minuman, kecantikan, travel, fashion dan lainnya. Kamu dapat mengunduh langsung aplikasi myIndiHome, memesan internet di rumah, dan menikmati aktivitas sepuasnya dengan IndiHome.

Pendaftaran online yang mudah dengan IndiHome telah meningkatkan jumlah pengguna internet. Menurut We Are Social Meltwater, jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 212,9 juta pada Januari 2023, meningkat 12 juta pengguna. Tingkat penetrasi pengguna internet di Indonesia yang terus meningkat mencapai 77%.

77% hingga 98% pengguna Indonesia mengakses internet melalui smartphone. Rata-rata pengguna internet Indonesia menggunakan internet sekitar 7 jam 42 menit sehari.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi MyIndihome

MyIndihome adalah aplikasi pendaftaran Indihome berbasis sistem Android/iPhone. Seperti yang kita ketahui, pemasangan Indihome memerlukan pendaftaran di Tekom Plaza, 147, meja booth atau penjualan Indihome.

Namun kini MyIndihome hadir untuk membantu pendaftaran agar calon pelanggan (Calang) dapat dengan mudah melakukan pendaftaran Indihome. Keuntungan menggunakan MyIndihome sebagai alat registrasi adalah sebagai berikut:

  • Kamu dapat dengan mudah mengetahui ketersediaan fiber optic Indihome, dengan cara yang praktis dan terpercaya karena dilengkapi dengan fungsi map.
  • Pendaftaran Indihome sudah cukup jelas, jadi Kamu hanya perlu waktu di rumah saja untuk mendaftar dengan nyaman dan mudah.
  • Waktu pemasangan bisa kita atur karena ada fungsi technical management.
  • Terintegrasi langsung dengan nomor handphone yang terdaftar
  • Dengan aplikasi MyIndihome, gangguan Indihome dapat dilaporkan secara monitoring dan mudah.
  • Kontrol faktur dan fungsi pembayaran faktur.
  • Data bonus telepon dan penggunaan internet.
  • Layanan musik dan film gratis.
  • Layanan streaming video OTT.

Jika Kamu mengetahui informasi di atas, Kamu pasti paham bahwa menggunakan IndiHome Fiber akan memberikan banyak keuntungan dan keuntungan bagi Kamu. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan koneksi internet, karena IndiHome merupakan penyedia layanan terbaik dengan koneksi internet yang cepat dan stabil.

Selain dapat mempermudah segalanya dengan IndiHome Fiber sehingga dapat dilakukan lebih cepat, juga memiliki fungsi entertainment yang membuat waktu luang menjadi membosankan. Oleh karena itu, bagi Kamu yang sedang mencari paket internet terbaik untuk Kamu dan keluarga, IndiHome Fiber bisa menjadi solusinya.

Juga, paket ini dirancang khusus untuk harga yang terjangkau. Jadi Kamu tidak perlu ragu untuk terus menggunakan IndiHome Fiber.  Bagaimana? Apakah kamu tertarik menggunakan layanan dari IndiHome? Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *