Cara Menghilangkan Iklan di Youtube di Android

Cara Menghilangkan Iklan di Youtube di Android

Menonton Youtube saat ini sudah menjadi kebiasaan hampir semua masyarakat, bukan hanya di Indonesia, namun juga di dunia. Tetapi, saat ini ada satu permasalahan yang terkadang muncul iklan saat sedang menonton Youtube, sehingga orang yang sedang menonton terasa terganggu, maka dari itu kamu harus tahu cara menghapus iklan di YouTube di Android.

Mengapa kamu harus tahu cara menghapus iklan di YouTube di Android? Hal itu agar kamu bisa memastikan bahwa aktivitas visual Kamu tidak terhambat. Dan seperti yang kita tahu, Android adalah salah satu smartphone paling populer bagi banyak orang. Selain berbagai kelebihannya, Android juga memiliki banyak fitur menarik.

Cara Menghilangkan Iklan di Youtube di Android

Ada juga banyak aplikasi yang tersedia yang dapat membantu Kamu dalam berbagai kegiatan. Termasuk aplikasi YouTube yang memiliki banyak pengguna. YouTube sendiri merupakan platform video gratis untuk ditonton, namun bisa memungkinkan Kamu mendapatkan uang, termasuk jika kamu memasukkan iklan di dalamnya.

Namun seperti yang kita tau, adanya iklan yang diselipkan di dalam video youtube nyatanya sangat mengganggu. Itulah mengapa penting untuk mengetahui cara menghapus iklan YouTube di Android. Dan hal itu juga memungkinkan Kamu menonton video dengan lebih nyaman tanpa gangguan apa pun. Caranya sangat sederhana. Jika Kamu penasaran dengan cara tersebut, maka perhatikan ulasannya di bawah ini

Cara Menghapus Iklan di YouTube di Android dengan Mudah

Sebelumnya, perlu kita ketahui apakah iklan yang sering muncul di aplikasi YouTube tersebut terkait dengan content creator dan pengiklan. Hal itu terjadi karena mereka saling menguntungkan.

Kerja sama semua pihak juga bisa membuahkan hasil yang diharapkan. Dan melalui iklan di YouTube, saat Kamu melihat iklan dan mengkliknya, Kamu akan mengetahui apakah iklan tersebut telah dilihat sepenuhnya. Hal itu akan menguntungkan saluran Kamu yang kamu tonton tersebut.

Tak banyak orang yang mengetahui cara menghapus iklan tersebut. Maka kita mengganggap ulasan pada artikel ini sangat penting untuk diketahui. Perlu diketahui juga, YouTube tidak menawarkan kemampuan untuk menyembunyikan iklan, sehingga hal ini terlihat sangat merpotkan.

Namun, aplikasi YouTube dan Google hanya memiliki tombol untuk melaporkan iklan tersebut. Jika Kamu terganggu dengan iklan tersebut, jangan panik. Caranya sangat mudah, ikuti saja langkahnya di bawah ini:

1. Blokir Iklan

Ada beberapa langkah mudah untuk menghilangkan iklan YouTube di Android. Pertama, iklan tersebut dapat diblokir tanpa root. Kamu dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi, tetapi rekomendasi pertama adalah pemblokir iklan browser gratis.

Aplikasi tersebut dapat ditemukan di Google Play Store. Unduh dan instal di smartphone Android Kamu. Di bawah ini kita akan memberikan ulasannya untukmu.

2. Perjanjian Perlindungan Privasi

Langkah selanjutnya adalah mempelajari tentang privasi, dan setujui semua aturan yang harus disetujui. Cukup klik tombol “Saya setuju” dan “Lanjutkan”. Setel apakah akan disetel sebagai default.

Singkirkan iklan di YouTube untuk Android dengan cara ini dan Kamu tidak akan pernah merasa terganggu lagi. Pemblokiran mencegah iklan ditampilkan lagi, meskipun diulang. Prosesnya harus berjalan sampai akhir agar berhasil.

3. Buka Aplikasi YouTube

Selanjutnya, Kamu perlu membuka YouTube untuk menghapus iklan di YouTube. Buka aplikasi dan tonton video saluran yang Kamu inginkan. Dan hal ini memastikan bahwa iklan Kamu tidak akan terganggu. Jika setelah saluran YouTube Kamu sudah terbuka, pilih Aktifkan atau nonaktifkan iklan.

Klik tanda centang di sebelah tiga titik di pojok kanan atas. Memblokir berbagai jenis iklan yang biasanya Kamu lihat saat menonton video YouTube. Setelah Kamu melihat iklannya, Kamu sekarang dapat mengeklik iklannya m.youtube.com ikon adblock, untuk diblokir m.youtube.com munculan dan lihat semua pemblokir iklan.

4. Lihat Hasilnya

Setelah melakukan semua langkah dari awal, Kamu akan melihat hasilnya ketika sudah login menggunakan gmail. Dengan cara ini, menonton video YouTube di Android pastinya menjadi lebih seru dan menyenangkan. Sehingga kamu tidak perlu takut diganggu oleh iklan pop-up lagi.

Jika semuanya berhasil, Kamu dapat terus menyukai dan berkomentar dengan masuk menggunakan akun Gmail atau YouTube Kamu. Pelajari cara menghapus iklan di YouTube untuk Android menggunakan serangkaian proses. Ini memastikan bahwa aktivitas menonton Kamu di aplikasi YouTube tidak dipengaruhi oleh iklan.

5. Menghapus Iklan YouTube di Android dengan AdClear

Seperti yang di janjikan di atas, Kamu dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk memblokir iklan YouTube di Android. Dan AdClear adalah pilihan Kamu dalam hal memblokir iklan di Android.

AdClear merupakan aplikasi Android miliknya dari Seven Network ,yang sangat efektif dalam mencegah pembagian berbagai iklan di Android. AdClear berfungsi dengan berbagai jenis ponsel cerdas Android, dan juga handal dalam membersihkan iklan tanpa memerlukan akses root.

Bagaimana cara kerja AdClear? Aplikasi ini membuat VPN yang menyaring semua lalu lintas yang terjadi di smartphone Android Kamu, dan akan secara otomatis memfilter iklan yang Kamu lihat. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pemblokiran iklan paling ampuh di Android.

  • Adapun cara memblokir iklan menggunakan aplikasi AdClear di Android, adalah sebagai berikut:
  • Pertama, instal aplikasi AdClear di smartphone Android Kamu.
  • Mulai aplikasi, klik tombol AdClear “Enable VPN”, dan klik “OK”.
  • Jika Kamu terus melihat iklan YouTube, kembali ke AdClear dan pilih Blokir Iklan.
  • Pada tahap ini, Kamu akan melihat daftar iklan untuk setiap aplikasi yang di blokir.
  • Namun jika Kamu ingin terus melihat iklan di YouTube, Kamu dapat mengklik YouTube untuk mengaktifkan tombol blokir iklan.

Dan selesai sudah penjelasan kita tentang cara menghilangkan iklan di Youtube di Android. Caranya sangat mudah bukan? Selamat mencoba!

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *