Cara Menghapus Semua Teman di Facebook Dengan Cepat di Android

Cara Menghapus Semua Teman di Facebook Dengan Cepat di Android

Apakah Kamu tahu cara menghapus semua teman di facebook dengan cepat di android? Perlu diingat bahwa enghapus teman dari Facebook berbeda dengan memblokirnya. Jika Kamu memblokirnya, Kamu tidak dapat lagi melihat teman Kamu dan sebaliknya, orang tersebut tidak dapat lagi melihat akun Facebook Kamu.

Alih-alih enggan memblokir, hapus saja teman Kamu jika Kamu ingin terus melihat profilnya. Menghapus teman dari Facebook dapat dilakukan di komputer dan ponsel, secara massal atau instan, semuanya akan dihapus. Dan bagi kamu yang ingin tahu cara menghapus semua teman di facebook dengan cepat di android, di bawah ini penjelasannya.

Cara Menghapus Semua Teman di Facebook Dengan Cepat di Android

Cara Menghapus Teman dari Facebook di Adroid

  • Langkah pertama yang perlu Kamu lakukan untuk menghapus teman dari Facebook di ponsel adalah buka terlebih dahulu aplikasi Facebook di ponsel Android atau iPhone Kamu. Temukan nama akun Facebook teman yang ingin Kamu hapus dari daftar teman. Buka profil akun Kamu. Klik ikon Teman seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
  • Cukup klik Unfriend untuk langsung menghapus akun dari daftar teman Facebook Kamu.
  • Bagaimana Kamu yakin ingin menghapus akun dari daftar teman Kamu di Facebook? Jika Kamu 100% yakin, ucapkan selamat tinggal pada akun tersebut dan klik “Konfirmasi”.
  • Dan, Kamu telah berhasil meng-unfriend akun dengan cepat dan mudah. Jadi tentu saja Kamu tidak menyesal menghapus teman Kamu dari akun Kamu, bukan?

Pelajari cara menghapus teman Facebook dari ponsel di atas. Selain menggunakan aplikasi Facebook di HP Android dan iOS, kamu juga bisa menghapus teman di komputer atau komputer. Kamu dapat menghapus teman di PC seperti penjelasan di bawah ini.

Cara Menghapus Teman dari Facebook di Komputer

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan untuk menghapus teman dari facebook di komputer adalah buka terlebih dahulu situs facebook https: //www.facebook.com/ dengan browser favorit Kamu.
  • Setelah terbuka, cukup cari akun Facebook teman yang ingin Kamu hapus pertemanannya. Setelah Kamu menemukannya, klik ikon pribadi seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
  • Kemudian klik Hapus Teman.
  • Bagaimana Kamu bisa 100% yakin ingin menghapus pertemanan dengan akun ini? Segera klik “Konfirmasi” jika Kamu yakin ingin menghapus akun Facebook Friendship.
  • Dan kamu telah berhasil meng-unfriend akun tersebut. Sekarang akun tersebut bukan lagi teman Kamu di Facebook, tetapi Kamu masih dapat menambahkan orang tersebut sebagai teman lagi, dan akun tersebut juga dapat menambahkan Kamu sebagai teman di Facebook lagi.

Ternyata tidak menghapus teman dari Facebook itu sangat mudah. Menghapus satu atau dua teman dari Facebook cepat dan mudah. Jadi jika kamu ingin menghapus beberapa teman facebook sekaligus atau semua teman facebook, pasti akan memakan waktu dan merugikan tangan kamu.

Jadi apakah ini cara termudah untuk menghapus semua teman dari Facebook? Tidak, ada cara yang lebih mudah, yakni bisa menggunakan alat pihak ketiga untuk menghapus semua teman Facebook Kamu sekaligus. Untuk menghapus banyak teman Facebook sekaligus secara instan menggunakan aplikasi pihak ketiga, penjelasannya ada di bawah ini:

Cara Menghapus Teman Facebook Secara Instan Menggunkan Aplikasi Pihak Ketiga

  • Langkah pertama yang perlu Kamu lakukan untuk segera menghapus banyak teman dari Facebook sekaligus adalah membuka browser Google Chrome terlebih dahulu, lalu ketuk lagi lalu klik “Aplikasi” di pojok kiri atas.
  • Ketik “Multiple Tools for Facebook” pada kotak pencarian di pojok kiri atas seperti gambar di bawah, atau buka ekstensi https untuk mempercepat: //chrome.google.com/webstore/detail/multiple-tools-for-facebo/eojdckfcadamkapabechhbnkleligand?hl=fi.
  • Klik “Tambahkan ke Chrome” untuk menginstal ekstensi Multitools for Facebook ini secara langsung.
  • Klik Tambahkan Plugin.
  • Sekarang ekstensi Multi Tools for Facebook akan terbuka secara otomatis. Jika tidak langsung terbuka, Kamu dapat mengklik ikon ekstensi di sudut kanan atas berwarna biru. Kemudian klik menu “TOOLS” untuk membuka fitur plugin ini.
  • Klik “Hapus Teman” untuk membuka fungsi Unfriend Facebook.
  • Sekarang hapus semua teman Facebook Kamu di halaman ini. Pada langkah pertama, Kamu dapat memilih “Semua Baris” di sini untuk melihat semua daftar teman Kamu di Facebook. Pada langkah kedua, klik tanda “UID” untuk memilih semua teman Kamu di Facebook.
  • Atau, Kamu dapat memilih satu per satu. Mungkin ada teman yang tidak ingin Kamu singkirkan. Terakhir, di langkah nomor tiga, pikirkan baik-baik: apakah Kamu yakin ingin menghapus semua teman Kamu dari Facebook? Jika Kamu 100% yakin, klik “Bye Bye” dan ucapkan selamat tinggal kepada teman Kamu di Facebook.

Dan itulah cara menghapus semua teman di facebook dengan cepat di Android. Caranya sangat mudah bukan? Apalagi cara terakhir. Kita harap, kamu tidak pernah menyesal menghapus pertemanan, kecuali akun yang membuat kamu sebal. Selamat mencoba!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *