Cara Nonton Bola di Laptop Lancar terus tanpa Putus

Cara Nonton Bola di Laptop Lancar terus tanpa Putus

Sepak bola merupakan salah satu olahraga paling populer dan paling banyak di gemariĀ  di seluruh dunia. Bahkan FIFA pernah mengklaim bahwa jumlah total penggemar sepak bola di seluruh dunia bisa mencapai 5 miliar orang! Dan bagi kamu penggemar sepak bola yang ingin tahu cara nonton bola di laptop lancar terus tanpa putus, langsung ikuti artikel ini hingga selesai.

Dengan banyaknya penggemar dari seluruh dunia, maka tak heran jika industri sepakbola begitu kuat, termasuk di Indonesia. Dari hal itu pula, banyak bermunculan perusahaan yang berlomba-lomba untuk menyiarkan berbagai pertandingan sepak bola, untuk menghibur penggemarnya, dan juga sebagai ladang bisnisnya.

Cara Nonton Bola di Laptop Lancar terus tanpa Putus

Perlu diktehui, sebagian besar yang disajikan adalah permainan resmi, terutama permainan prestise, dan dijual dengan harga tinggi. Dan bagi kamu yang sedang mencari cara nonton bola di laptop lancar terus tanpa putus, maka wajib banget untuk memperhatikan ulasannya di bawah ini.

Cara Nonton Bola di Laptop Lancar terus tanpa Putus

Perlu diperhatikan, cara yang kita sajikan di bawah ini adalah cara yang berbayar. Namun jangan khawatir, meski berbayar kocek yang perlu kamu keluarkan tetap hemat, karena terjangkau. Tanpa belama-lama lagi langsung ke pembahasannya.

1. Mola TV

Salah satu platform penyiaran yang paling terkenal saat ini adalah Mola TV. Pasalnya, Mola TV sudah resmi menjadi official broadcaster Premier League, dan tentunya besar kemungkinan kontraknya akan diperpanjang.

Seperti yang kita tahu, Liga Inggris memang memiliki banya penggemar di dunia, termasuk di Indonesia. Dan jangan heran, jika popularitas Mola TV tak terbendung sejak mulai tayang. Selain itu, Mola TV juga sering menayangkan pertandingan sepak bola dari beberapa liga dan kompetisi bergengsi di dunia, seperti Bundesliga, UEFA Nations League, EURO, Carabao Cup, Eredivisie, Extractlasa, Conmebol Libertadores, Chinese Super League dan semua pertandingan sepak bola.

Semua permainan yang ada di Molat TV, bisa kamu nikmati hanya dengan Rp 65.000 per bulan! Bahkan kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan berlangganan Mola TV live selama satu tahun, yaitu hanya Rp 500.000.

2. Video

Video adalah platform penyiaran yang benar-benar menyiarkan semua saluran TV di Indonesia. Namun, Video kerap melakukan streaming tayangan sepakbola secara online. Sedikit berbeda dengan Mola TV, Video saat ini menyiarkan berbagai siaran pertandingan sepak bola berperingkat tinggi, seperti Champions League, Europa League, dan tentunya kamu bisa menyaksikan channel beinsports 1 dan beinsports 2.

Dan dengan dua saluran ini, Kamu dapat menonton berbagai siaran olahraga, termasuk sepak bola, seperti pertandingan Serie A, La Liga, Ligue 1, MLS, dan Piala FA. Tentunya untuk menonton program-program sepak bola yang ditawarkan oleh Video, Kamu harus mengeluarkan uang, dengan mengaktifkan paket Premier Platinum seharga Rp29.000 (7 hari), Rp49.000 (30 hari) atau Rp499.000 (1 tahun).

3. Bein Sports

Bukan rahasia lagi bahwa Bein Sports adalah salah satu penyiar terbesar, yang saat ini menyiarkan berbagai pertandingan sepak bola. Sejak channel ini keluar beberapa tahun lalu, bisa dibilang sudah melampaui pemain besar seperti Fox Sports.

Hal ini karena bein sports telah memilih segmen pasar tertentu, dalam hal ini sepak bola. Lihatlah berapa banyak pertandingan olahraga yang biasanya disiarkan di dua salurannya. Dari Serie A, La Liga, Ligue 1, FA Cup, MLS, FA Community Shield, A-League bahkan UEFA Women’s Euro. Selain itu, dengan berlangganan channel ini, Kamu juga bisa menyaksikan banyak pertandingan lainnya seperti tenis, F3 FIA, dan rugby.

Untuk menikmati semua acara yang ditawarkan oleh Bein Sports Connect, Kamu harus membayar biaya berlangganan. Biayanya adalah Rp 20.000 per minggu atau Rp 50.000 untuk sebulan penuh.

4. Vision+

Vision+, salah satu produk baru MNC Group, dan masih belum menawarkan banyak pilihan tontonan pertandingan sepak bola secara online. Namun, jika Kamu berlangganan layanan Vision+, Kamu dapat menonton olahraga dari bein Sports hingga FOX Sports dan MNC Sports. Tentunya, kamu juga bisa mengikuti berbagai pertandingan sepak bola internasional dari sini.

Kemudia, bagi Kamu yang sudah berlangganan layanan premium, bisa menonton banyak sekali film, reality show, musik dan drama Korea yang semuanya tentunya bisa ditonton dalam format HD. Biaya berlangganan untuk Vision+ sangat masuk akal, yakni Vision+ Premium selama 7 hari (Rp 6.000), 30 hari (Rp 20.000) atau bahkan 90 hari (Rp 50.000).

5. UseeTV

UseeTV adalah layanan khusus yang di sediakan oleh Indihome, anak perusahaan Telkom Indonesia. Seperti layanan platform siaran lainnya, layanan ini juga menawarkan banyak acara seperti sepak bola kepada penggunanya.

Namun, pilihan UseeTV masih sangat terbatas di bandingkan beberapa pesaingnya. Pasalnya, di ruang olahraga baru-baru ini mereka bermitra dengan FOX Sports 1, FOX Sports 2, FOX Sports 3 dan beberapa saluran non-sepak bola.

Biaya berlangganan yang dapat Kamu manfaatkan cukup murah, mulai dari Rs 16.500 untuk setiap siaran sesuai permintaan yang Kamu pilih. Namun, pilihannya tidak sebanyak beberapa platform penyiaran online lainnya.

Dan selesai sudah penjelasan kita tentang bagaimana cara nonton bola di laptop lancar terus tanpa putus. Seperti yang kita tahu, bagi kamu yang sering menggunakan layanan gratis, pastinya akan sering mengalami masalah ketika sedang menonton, seperti kena take down karena menyiarkan secara illegal. Namun jika kamu menggunakan yang premium, kamu tidak akan mengalami hal itu lagi. Tertarik mencoba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *