Rekomendasi Jam Samsung Terbaru Smart dan Canggih 2023

Rekomendasi Jam Samsung Terbaru Smart dan Canggih 2023

Samsung! Siapa yang tidak kenal dengan brand ini. Salah satu perusahaan raksasa di dunia ini memiliki produk teknologi yang bisa dikatakan seluruh orang di dunia menggunakannya, apalagi penduduk Indonesia. Mungkin yang lekat dari brand ini adalah ponsel atau smartphone. Tapi tahukah kamu jika sudah terdapat jam samsung terbaru yang smart dan canggih?

Mungkin produk tersebut masih kurang familiar, dan hanya orang tertentu saja yang menggunakannya. namun, jam samsung terbaru tersebut tidak bisa dianggap hanya sebagai aksesoris semata. Karena jam tersebut memberikan fitur dan kecanggihan yang tidak miliki pada jam biasanya.

Rekomendasi Jam Samsung Terbaru Smart dan Canggih 2023

Dan bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan jam dari brand terbaik dunia ini, tetapi bingung ingin membeli yang mana, tenang! Di bawah ini kita akan memberikan rekomendasinya.

1. Samsung Galaxy Watch 5

Galaxy Watch 5 menampilkan sensor suhu kulit baru, layar anti gores yang ditingkatkan, dan masa pakai baterai yang lebih lama. Edisi kali ini, tidak banyak perbedaan antara  Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 4.

Perlu diketahui, pada Galaxy Watch 4termometer kulit tidak berfungsi saat boot, tetapi Galaxy Watch 5 berfungsi cukup baik. Dan dalam pengujiannya, kamu bisa mengisi daya dari 0% hingga hampir 50% dalam 30 menit. Wear OS 3 miliknya dengan Samsung skins menawarkan lebih banyak fitur, seperti Asisten Google dan interoperabilitas yang lebih baik dengan perangkat  miliknya yang lain.

Harga dari jam tangan ini berkisar mulai dari 4,1 juta. Terbilang cukup terjangkau, mengingat fitur canggih yang ada di dalamnya.

2.Samsung Galaxy Watch 5 Pro

Samsung Galaxy Watch 5 Pro dikatakan sebagai jam tangan Garmin, yang menjadi jam tangan GPS terbaik Samsung untuk para pecinta olahraga luar ruangan. Dibandingkan dengan  Galaxy Watch 5, Galaxy Watch 5 Pro menampilkan desain yang lebih kokoh, beberapa alat GPS, dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Fitur tersebut bisa membuat jam tangan pintar sempurna untuk penggunaan sehari-hari. Jam tangan  terbaru ini lebih dari sekadar jam tangan olahraga. Karena di dalamnya terdapat sensor suhu kulit tambahan, yang menjadi daya tarik lain dalam seri jam tangan pintar Samsung. Pastinya fitur tersebut dangat cocok untuk diuji di luar ruangan dan saat bersepeda. Galaxy Watch 5 Pro bisa menjadi pilihan yang tepat, bagi mereka yang suka menikmati jam tangan pintar yang cukup besar, masa pakai baterai  tanhan beberapa hari, dan olahraga luar ruangan.

3. Samsung Galaxy Watch 4

Samsung Galaxy Watch 4 adalah jam tangan Samsung terbaik, sebelum Galaxy Watch 5 hadir. Secara khusus, ia menawarkan dua desain (dan harga) untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda.

Galaxy Watch 4 standar, seperti perangkat Galaxy Watch Active sebelumnya, merupakan produk andalan perusahaan, dengan harga mulai dari Rp3, 7 juta. Kemudian versi ‘klasik’ dengan fitur-fitur mewah seperti bezel berputar fisik mulai dari Rp. 5,2 juta.

Berkat sensor kesehatan 3-in-1, Galaxy Watch 4 bisa mengukur detak jantung, EKG, dan komposisi tubuh. Namun, jika Kamu berada di negara yang menawarkan ini, banyak fitur seperti EKG dan pemantauan tekanan darah hanya tersedia di ponsel Samsung.

Dan yang menjadi kelemahan Galaxy Watch 4 adalah masa pakai baterainya yang tidak menentu. Tetapi selama Kamu tidak keberatan mengisi ulang setiap hari, Kamu akan mendapat manfaat dari GPS bawaan, tampilan selalu aktif, dan fitur pelacakan tidur yang luar biasa.

4. Samsung Galaxy Watch 3

Samsung Galaxy Watch 3 setahun lebih tua dari Galaxy Watch 4, tetapi masih menjadi salah satu jam tangan pintar paling bergaya yang dapat Kamu beli. Tersedia dalam dua ukuran dan versi LTE, Kamu dapat meninggalkan ponsel cerdas Kamu di rumah.

Bezel berputar Galaxy Watch 3 memungkinkan Kamu menavigasi antarmuka jam tangan dengan mudah, mengakses ribuan tampilan jam untuk menyesuaikan tampilan sesuai keinginan Kamu. Galaxy Watch 3 memiliki masa pakai baterai dua hari lebih sedikit daripada Galaxy Watch sebelumnya.

Namun, ia menawarkan lebih banyak penyimpanan musik, pelacakan ECG-nya yang disetujui FDA, dan deteksi perjalanan. Tentu saja, Kamu juga mendapatkan Samsung Pay untuk pembayaran nirsentuh dan beberapa fitur kebugaran yang hebat.

5.Samsung Galaxy Watch Active 2

Seperti yang telah kita bahas dalam ulasan pertama, antara  Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch Active 2,  Watch Active 2 masih layak untuk dibeli, apalagi jika sedang obral. Samsung Watch kompatibel dengan semua smartphone dan fitur GPS, monitor detak jantung, dan aktivasi LTE opsional his.

Kamu juga dapat melacak aktivitas dan tidur Kamu secara otomatis. (Yang pertama jauh lebih baik daripada yang terakhir.) Untuk tampilan, desain bulat Galaxy Watch Active 2 menarik secara visual baik dalam model 40mm maupun 44mm.

Jam Tangan Samsung Health ini berjalan pada sistem operasi Samsung Tizen, dan menawarkan fitur berguna lainnya seperti Samsung Pay, musik terintegrasi melalui Spotify, dan fitur kesehatan jantung. Ini termasuk fitur EKG yang biasanya disediakan untuk model penetapan harga.

Dan itulah 5 rekomendasi smart watch dari Samsung yang bisa kamu beli. Pilihlah salah satu dari 5 tersebut, manakah yang paling menarik perhatian. Atau jika kamu suka mengoleksi, bisa kamu coba satu persatu. Selamat berbelanja!

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *